Friday, March 8, 2013

Surat Cinta Pertama


24/07/2011

                Dear Supri,

Kamu yang ku kenal adalah seseorang yang tak pernah serius dan konyol, ingatkah kamu pada saat kita kelas 10 ??? yang paling ku ingat adalah saat kamu yang usil dan jail sering menyembunyikan sepatu atau bahkan kamu save password fbku dan temen2 yang sempat pinjam laptopmu untuk membuka situs jejaring sosial itu. Kamu juga lebih sering muncul dengan wajah penuh canda dibandingkan dengan muka yang serius. Sewaktu kelas 10 aku sempat sebel banget sama kamu, rasa sebel itu berlanjut dan memuncak ketika kelas 11… hingga akhirnya ku putuskan menghapus namamu baik di jejering sosial (itu juga berkat persetujuan dan permintaanmu sendiri) , di daftar buku telepon teman, di hp dan lain2… Dulu aku beberapa kali mencoba buat jadi temenmu, tapi lagi lagi kamu Cuma bikin aku sakit ati dengan segala ucapanmu. Mungkin kamu bicara dengan maksud bercanda, tapi taukah kamu ? perkataanmu kadang membuatku berfikir bahwa yang kamu katakana adalah sebuah keseriusan yang dilafalkan dengan sepenuh hati. Entah secara sadar atau tidak, ada seorang teman yang bilanng padaku dan dia bisa meyakinkanku bahwa “SUPRI” adalah seseorang yang suka bercanda dan tak pernah serius. Akhirnya semenjak itu aku meyakinkan diriku sendiri untuk percaya bahwa kamu adalah orang yang humoris dan jarang serius. 
                Akhir kelas 11…berawal dari pertanyaan yang sederhana darimu yang nanya “NISnya Sri Wahyuningsih berapa” beranjak dari itu juga aku mulai lupa dengan sikap dan perlakuanmu padaku yang tentunyaaa… “MENYEBALKAN!!!” ….lama ga komunikasi sama kamu, akhirnya aku mendapati sesuatu yang tak ku duga darimu…mau tau? Yang ku dapati adalah pribadi yang menyenangkan, dan dalam hati aku sempat parno “apa aku salah mengenal orang???” semoga tidak….hahahaha, kamu yang dulu sangat tertutup, kini mulai sedikit terbuka,,…tapi ketahuilah BAHWA…pandanganku ke kamu  “Suppri adalah seseorang yang tak mudah untuk ku yakini….”, kamu yang suka menduga2 membuat aku takut untuk percaya pada dirimu dan apa yang kamu katakan.
Baru tadi malam (23/07/2011) aku mulai menyadari dan GR….hahahaha…aku mungkin terlalu takut untuk GR….tapi coba ku beranikan diri untuk GR malam itu…... hahahaha kyak orang gila aja nie…ckckckkc   . Dari kamu yang sering manggil aku dengan “Ika qu”saking penasaran sama artinya tambahan “Qu” dibelakang namaku, aku nanya deh sama kamu lewat pesan pendek “emang artinya pa sih?” AAAAAkHiRRRRnya…. kamu ngejawab sedemikian rupa….

“Belum brarti apa2 Ik..
Pengen aja manggil gitu
*sebagian teks hilang*”
Hyah…aku ga jadi GR deeh…….hehehe
Lanjut lagi pas aku bilang mau selingkuh sama Ilham… kamu bilang kamu cemburu melalui sms dan kamu juga ngasih kesan kalo kamu tu cemburu sama iam yang sebenarnya adalah keponakanku melalui fbdengan status “Aq cemburudan ku harap kamu seperti bumerang.. . yang selalu kembali pada pemiliknya”, setelah kamu tau Ilham adalah keponakanku lalu kamu update status dan lagi2 masuk ke berandaku “bikin khawatir aja….ternyata Cuma…..”
Terrrrusss….. aku pas nanya tentang cewekmu, kamu dulu jawab kyak gni….
“………
Cwek qu bru Ibu ma nenekku Qu..
Hehe. . . Gk nyari cewek, tapi temen setia yang menemani hingga nantinya kan jadi istriku di akhir hidupku” dikirim 17/07/2011 pukul 20.51 wib. Hahahahhaha detail kan??? 
Aku nanya lagi nie ma kamu….. “ la dia uda tau???”
Kamu jawab “belum Qu…dia gak cepet GR dan sulit membuat dia percaya padaku” dan dengan bego’nya lagi aku malah bilang sama kamu “ wah..ternyata ga aku tok sing sulit percaya mbi awakmu…hahaha” … aaaakhirnya kamu malah jawab “tuh….bener kan dia  gak cepet GR” pda waktu itu pun aku ga sadar dan ga ngerasa GR sama sekali….alhasil…aku pun biasa wae…hahahaha

                Sempet muncul pemikiran aneh dalam diriku….supri saiki manis banget, baik lagi..…apa lagi pas hpku diumpetin sama Danun kamu ngga mikir lama2 terus kamu ambil dah tu hpku trs mbuk kasi k aku…hehehehe dalam hati sih bilang “kesambet apa nie anak????” hahahahahahaha ga kyak dlu sing bisane Cuma gawe sepo….gawe lara ati….gawe anyel….huuuuuh….nyebelke pokok’e…...
Tapi ada satu sahabatku yang baca hampir semua smsmu k aku…dia bilang “Kiki nie bocah naksir kamu ya …..” ngaco banget… kmunya ja biasa wae…temenku malah berprasangka yang tidak2….emmmmmt tapi dalam fikiranku Cuma ada 1 nama gadis yang menurutku bisa ngisi n naklukin hatimu …nama gadis itu adalah…“ Dian Eka O.” tapi aku juga ga reti dink….. menurut hot news kan gtu,,,hehehehe;)
Aku memang bukan seseorang yang bisa dengan mudah menafsirkan sikap, pembicaraan orang lain dalam konteks pribadi…pa lagi mengenai perasaan…. Mkasi uda baca cerita ga penting dariku…hahaha aku uis bingung arep nulis apa maning. Seperti biasa pada akhir prmbicaraan harus ada simpulan dan saya minta “SIMPULKE DEWE!!!!!” hahahahahha……

By
Ika Apriliani
Ika Apriliani

0 comments:

Post a Comment