Thursday, February 19, 2015

Sadar

Sesuatu hal yang semestinya di sadari.
Ketika beranjak ke usia 20 tahun, mestinya ku sadari aku tak perlu memikirkan tipe wanita yang aku suka. berapa gaji yang aku terima. teman yang baik atau teman yang buruk. lingkungan nyaman atau tidak nyaman. harusnya ku sadarai hidup ini dinamis.. maksudku.. hidup ini sering berubah.. aku hanya perlu memastikan apa aku perlu yang baru untuk gantiin yang lama, apa aku perlu cari yang lebih untuk mengganti yang kurang, apa aku perlu ganti yang buruk untuk jadi baik, padahal aku tahu kebanyakan dari mereka sering menemaniku. sudah menjadi kebiasaan. sudah menjadi teman sehari-hari. harusnya ku sadari setiap aku mencari yang lebih bagus dan lebih baik lagi.. tidak akan kutemui ujung.. tidak akan kutemui.




0 comments:

Post a Comment